Sub Merga Silima Suku Karo dalam Bentuk Acak Kata/ Huruf

Kemarin saya iseng-iseng membuat sebuah permainan mencari kata dengan huruf yang sudah di acak dalam sebuah gambar. Perbedaanya di sini adalah, semua kata yang di acak merupakan sub merga silima suku karo. Total jumlah marga/merga dalam suku karo ada sebanyak 85 merga. 

Rincian sub Merga Silima adalah Karo-Karo (18 Merga), Ginting (16 Merga), Tarigan (14 Merga), Sembiring (19 Merga) ras Perangin-angin (19 Merga). Untuk mengetahui apa saja merga-merga karo tersebut anda dapat melihat pada posting Merga Silima Ibas Kalak Karo dan Kuta Pantekenna.

Sub Merga Silima Suku Karo dalam Bentuk Acak Kata

Pada gambar dibawah, kata atau merga-merganya diacak dengan susunan vertikal (kebawah), vorizontal (mendatar) dan juga diagonal (disusun miring). Arah membacanya juga sudah di acak, jadi bisa di tempatkan dengan arah baca kiri ke kanan, kanan ke kiri, bawah ke atas atau sebaliknya. 

Bagi anda yang suka tantangan mencari kata, tidak ada salahnya di coba. Berikut ini bentuk Sub Merga Silima Suku Karo dalam Bentuk Acak Kata/ Huruf.
Sub Merga Silima Suku Karo dalam Bentuk Acak Kata/ Huruf
 Jika anda sudah kewalahan dan ingin mendapatkan kunci jawabannya, silakan kontak ke saya di alamat sutan.beghono [at] gmail.com atau dapat juga bergabung di komunitas Karo Dunia Maya. Terimakasih, semoga bermanfaat