DPP Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Menyerahkan Bantuan ke Pengungsi Sinabung


DPP Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menyerahkan sejumlah bantuan kepada pengungsi gunung Sinabung di Masjid Amal Bakti Desa Rumah Kabanjahe(Kamis 23/10).

Bantuan ini diserahkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat(DPP) BKPRMI, H Said Aldi Al Idrus didampingi Sekjen Dr H Din Din Jamauddin beserta pengurus DPW BKPRMI Sumut yang baru terpilih.
 
Dewi Zunaidah dan Heri Ardiansyah Purba Said Aldi sebagai perwakilan masyarakat yang menerima bantuan, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian DPP BKPRMI dan seluruh  kadernya se-Indonesia untuk mengurangi beban pengungsi yang terkena musibah bencana erupsi gunung

“Semoga bantuan yang sangat bermanfaat ini dapat kami gunakan sebaik-baiknya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Sekjen BKPRMI Sumut Dr H Din Din Jamauddin juga menyampaikan agar para korban erupsi gunung sinabung diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

“Kami berharap warga pengungsi tabah dan sabar menghadapi cobaan. Insya Allah, kami doakan penderitaan pengungsi segera berakhir dan kedepan ini mendapat rezki yang lebih baik lagi untuk menghadapi kehidupan mendatang,” kata Din Din Jamauddin.

Pada momen yang sama, BKM Masjid Amal Bakti, Heri Ardiansyah Purba mengucapkan terima kasih mendalam atas kepedulian rombongan DPP BKPRMI dari Jakarta yang telah membantu mengurangi penderitaan masyarakat yang terkena musibah gunung Sinabung.

“Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungannya ke Tanah Karo untuk melihat secara langsung penderitaan kami disini. Semoga ini menambah semangat kami dalam menjalani kehidupan mendatang,” ujarnya Heri.

0 Response to "DPP Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Menyerahkan Bantuan ke Pengungsi Sinabung"

Posting Komentar