Sumbangan Jokowi Untuk Korban Sinabung Disunat 100Ribu/KK

Bantuan dari Presiden jokowi saat mengunjungi korban erupsi Gunung Sinabung di Tanah Karo (Rabu, 29/10) ternyata diselewengkan beberapa pihak. Dari foto pada sebuah topik diskusi di group Karo Dunia Maya,  terpampang sebuah berita di koran (metro)  halaman lima dengan judul "Sumbangan Jokowi di Sunat 100rbibu/KK".

Dalam keterangan foto disebutkan juga bahwa penyelewengan ini dibeberkan Andreas Tarigan selaku Kepala Desa Kuta Tonggal, Kecamatan Naman Teran untuk mewakili keluhan warganya. Bantuan di titipkan kepada wargany AG,MS,dan ES yang merupakan kordinator Posko untuk dibagikan kepada pengungsi seta yang tak lagi mengungsi.

Foto yang dikirimkan seorang member yg bernama Yati Gurusinga tentu saja menimbulkan pendapat yang beragam dari beberapa member yang berdiskusi. 

"Udah biasa itu, kalau nggak apa buat minum para pengurus" ujar Sitepu Makarondu memberikan tanggapan seolah-olah hal tersebut sudah biasa.

Beberapa member yang lain justru sangat mengutuk tindakan pemotongan atas bantuan yang diberikan Jokowi tersubut.

"Itu pekerjaan iblis, hanya karena uang berani meninda orang yg kesusahan...biadabbb....!!!!" ujar Vendra Mabhirona.
Mayoritas yang memberikan pendapat mengutuk tindakan tersebut dan berharap agar pelaku di tindak sehingga kedepannya tidak ada lagi kejadian serupa yang hanya menambah penderitaan para korban bencana.  

0 Response to "Sumbangan Jokowi Untuk Korban Sinabung Disunat 100Ribu/KK"

Posting Komentar