Curah Hujan Tinggi Kendala Pembangunan Relokasi



Pangdam I/BB Mayjen TNI Winston Simanjuntak beserta Plt Bupati Karo Terkelin Brahmana dan rombongan lainnya meninjau lokasi relokasi warga korban erupsi gunung Sinabung di hutan produksi Siosar(Senin 10/11).

Pangdam dan Plt Bupati Karo terlihat serius terus memantau pembangunan jalan menuju tempat relokasi dan pembangunan 50 unit rumah pada tahap pertama. Terkelin Brahmana SH menyampaikan harapan kepada wartawan agar proses pembangunan relokasi ini segera tuntas. Paling tidak proses pembangunan tahap pertama dengan rencana pembangunan 50 unit rumah dan pengerasan jalan sekitar 3,8 km menuju tempat relokasi.

Pelaksanaan relokasi dapat dikerjakan dengan serius dan tepat waktu seperti yang disarankan Presiden RI Joko Widodo serta arahan dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar saat berkunjung pada hari kamis lalu sudah dilaksanakan sebaik mungkin oleh Kasad dan Pangdam dan juga pemda Karo.

Memang kita menghadapi kendala, terutama masalah curah hujan tinggi yang membuat pekerjaan sering terkendala. Tetapi, dengan kinerja TNI yang langsung dipimpin Pangdam ke lokasi sehingga semuanya diyakini dapat berjalan sesuai harapan kita. "Ini yang kita harapkan, semoga semua berjalan dengan baik,” kata Terkelin Brahmana.(andalas).

0 Response to "Curah Hujan Tinggi Kendala Pembangunan Relokasi"

Posting Komentar