Janda Dua Anak Diduga Dibunuh Perampok


Della Hermita br Sitepu (36) janda dua anak ditemukan tewas berlumuran darah di dalam rumahnya di Perumahan Sarinembah, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe (Rabu,12/11) sekitar  pukul 12.30 siang. Belum diketahui secara pasti siapa yang membunuh wanita tersebut, tetapi sejumlah informasi menyebutkan bahwa korban dibunuh seorang pria bernisial IS dan diduga perampokan karena uang korban lebih kurang Rp4 juta ikut hilang.
Peristiwa yang mengemparkan warga sekitar perumahan tersebut langsung dilaporkan ke Polres Tanah Karo oleh Ngawin br Ginting (64) ibu kandung korban. Di RSU Kabanjahe mengaku sempat melihat IS berlari keluar rumahnya sambil memegang pisau yang berlumuran darah.

“Pada saat aku tanya sama IS, dia jawab tidak apa-apa. Dia lalu melemparkan pisau yang dipegangnya ke pekarangan rumah. Pada saat aku masuk ke rumah, aku lihat anakku sudah berdarah-darah," kata Ngawin.
Tidak hanya melakukan membunuh, IS yang diyakini sebagai pelaku juga dilaporkan membawa lari dompet milik korban berisikan uang mencapai Rp4 juta beserta KTP dan ATM.

“Di dompet itu ada uang anakku berkisar Rp4 juta. Itu juga dicuri oleh pelaku. Aku yakin, kalau duit itu adalah sasaran utamanya,” ujar wanita yang akrap disapa Iting ini.

Di ruang IGD RSU Kabanjahe terlihat sejumlah luka di tubuh korban seperti luka tusuk di bagian leher dan beberapa luka bekas sayatan. Sementara itu Kanit Resum Polres Tanah Kari, Aiptu Bastanta Tarigan didampingi Kanit SPKT, Iptu J Munte di halaman RSU Kabanjahe mengatakan, terkait peristiwa tersebut pihaknya sudah melakukan cek TKP. 

Terkait pelaku, Bastanta mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan pengepungan di sejumlah titik lokasi guna mempersempit ruang gerak pelarian terduga pelaku.

“Sudah kita koordinasikan ke seluruh jajaran agar dilakukan penjagaan. Pelaku masih kita lakukan pengejaran. Mudah-mudahan secepatnya dapat kita ringkus,” kata Bastanta. (andalas)

0 Response to "Janda Dua Anak Diduga Dibunuh Perampok"

Posting Komentar