Buku yang hancur dengan sendirinya jika tidak selesai dibaca dalam 24 jam


Anda hobby membaca buku? pernah terpikir bahwa buku mahal yang anda miliki diharuskan selesai dibaca  sekali saja, jika tidak akan hancur dengan sendirinya. Sedikit aneh, tapi memang ada buku seperti itu.

Buku tersebut adalah special edition dari Private Vegas. Buku(novel) karya James Patterson. Novel edisi terbesar itu dirilis dalam dua bentuk, berupa eBook dan yang kedua berupa buku fisik.

Sekitar seribu pembeli pertama novel Private Vegas akan mendapatkan edisi eBook dari novel tersebut. Ketika ebook tadi mulai dibaca, maka akan muncul pemberitahuan hitung mundur berdurasi 24 jam. Jika anda tidak selesai membaca selama waktu tersebut, maka secara otomatis eBook itu hilang dengan sendirinya. Tetapi, jika Anda ingin mendapat waktu lebih lama untuk membaca, masih memungkinkan mendapat petunjuk untuk mencuri waktu dari pengguna lain. Sayangnya cara mendapatkan petunjuk tersebut belum diberitahukan ke publik. 

Itu untuk versi eBook, versi buku fisik(cetak) lebih menarik lagi. Versi buku fisik dari Private Vegas akan dijual mulai tanggal 26 Januari dengan harga mencapai Rp 3,6 miliar. Mahal sekali bukan? tentu saja karena pada buku tersebut sudah disertai alat tambahan penghitung mundur eksklusif.

Tidak jauh berbeda dengan versi eBook. Private Vegas versi fisik juga akan lenyap saat tidak selesai dibaca dalam waktu 24 jam dan akan terbakar habis berkat alat penghancur diri yang ditempatkan di dalamnya.

Sia-sia dong jika beli buku mahal yang diharuskan selesai dibaca sekali saja?  tenang, dengan harga selangit Anda tidak hanya mendapat buku canggih itu tetapi juga paket perjalanan spesial bersama dengan James Patterson. Ingin melihat bagaimana bentuk buku yang akan hancur dengan sendirinya jika tidak selesai dibaca selama 24 jam? silakan tonton video berikut: