Tukang Pangkas Sultan Tewas Digorok

Sadis! Tukang pangkas Sultan tewas digorok dalam keadaan setengah bugil, leher hampir putus.
Suasana Heboh terjadi di Dusun 19 Pasar IV Klambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang. Kehebohan warga terjadi setelah mendengar peristiwa pembunuhan di Pangkas Sultan, Senin (29/12) jam 10 malam.

Seperti dikutip dari metro24, korban pembunuhan adalah Anto (45), warga Jalan SM Raja Garu 2 Kecamatan Medan Kota.

Insiden tersebut diketahui ketika Iswadi (39) pemilik pangkas Sultan  datang mengambil uang setoran pangkas. Saat Iswadi membuka pintu kaca tempat pangkas miliknya, dia melihat Anto sudah tergeletak bersimbah darah. Leher Anto digorok dan nyaris putus dan genangan darah tumpah di sekitar jasad.

Melihat kejadian tersebut Iswadi terkejut dan berlari keluar sambil menjerit minta tolong. Hitungan detik, kerumunan warga langsung mendatangi lokasi tempat usahanya. Iswadi yang melihat anggotanya tewas dengan kondisi bugil dan leher hampir putus, langsung meminta tolong kepada masyarakat untuk menghubungi petugas kepolisian.

Warga yang menyaksikan kondisi mayat korban yang masih segar itu langsung menghubungi petugas Polsek Hamparan Perak. Sekitar satu jam, petugas Polsek Hamparan Perak langsung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Aku mengetahui saat aku mau mengambil setoran uang pangkas, begitu aku masuk, korban sudah tergeletak bersimbah darah,” ujar Iswadi. 

Kompol B Pasaribu SH selaku Kapolsek Hamparan Perak mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. 
“Kita akan selidiki siapa pelakunya, untuk sementara korban kita rujuk ke RSU dr Pirngadi Medan untuk divisum,” kata Kapolsek