Cara Melihat Penampakan Hantu, Setan secara Langsung

Jujur, selama ini saya tidak pernah percaya keberadaan mahluk yang namanya Hantu, setan, jin, Begu (bahasa karo) atau sejenis mahluk halus lainnya. Nah, kalaupun di suruh mendatangi kuburan, tempat angker, bangunan tua saya akan lebih takut kepada ular atau bahkan manusia yang berniat jahat.

Saya selalu menganggap hantu itu tidak ada, hantu hanya sebatas hayalan dan bentuk ketakutan kita terhadap keberadaan mahluk gaib. Ternyata selama ini saya salah, hantu itu memang ada, dapat dibuktikan dan dapat dilihat secara langsung. Caranya juga sangat mudah, hanya dibutuhkan sebuah kaca dan sebaris mantra(bacaan khusus) ditambah keberanian melihat wujud yang menyeramkan.Bagaimana, anda berani mencoba melihat hantu secara langsung? Silakan ikuti beberapa langkah berikut ini.

1. Cari tempat yang angker, rumah tua, pohon besar, dll. Waktu tidak masalah, siang atau malam tetap bisa di lihat.
2. Siapkan cermin. Sewaktu mencoba, saya menggunakan kaca spion sepeda motor agar tidak terlalu menarik perhatian orang lain.
3. Jongkok membelakangi tempat angker, letakkan cermin di sebelah kiri anda(harus sebelah kiri) dan pastikan anda masih dapat melihat pantulan cermin.
4. Jika sudah siap, baca sebaris mantra "nates ayak uka hajaw haw" sambil melihat ke cermin perlahan-lahan sedekat mungkin(sebaiknya mantranya di hapalkan terlebih dahulu)

Setelah mengikuti empat langkah diatas dengan benar, saya berani jamin anda akan melihat langsung bagaimana wujud hantu.

Selamat mencoba!

Tambahan:
- Saya tidak bertanggung jawab jika anda mengalami sesuatu yang tidak di inginkan seperti trauma atau histeris yang berkepanjangan.
- Jika sudah mengikuti langkah tersebut, tetapi penampakan hantunya kurang jelas sebaiknya amati lagi cerminnya dari jarak yg lebih dekat.
- Mantra diatas harus di hapal,jangan salah baca, apalagi sempat dibaca terbalik dari kanan ke kiri.