Gagal Menikah, Wanita ini Melampiaskan Dengan Menjual Rumahnya Untuk Keliling Dunia

Kegagalan menikah adalah salah satu momen yang begitu menghancurkan hati serta bisa menjadikan seseorang terkubur dalam rasa sedih yang mendalam, terlebih lagi saat kegagalan tersebut berlangsung satu minggu sebelum dilangsungkannya upacara pernikahan. Namun ternyata kegagalan menikah malah menjadi pendorong untuk Katy Colins untuk merubah hidupnya serta mengambil keputusan untuk liburan berkeliling dunia.

Satu minggu sebelum berlangsungnya pernikahan yang sudah direncanakan, rupanya terjadi gejolak yang begitu besar dalam diri Katy Colins. Ternyata pacarnya menyampaikan kepadanya kalau dia mengurungkan niat dan tidak mau menikah dengan Katy Colins. Namun ternyata hal besar itu tak membuat Katy terpuruk dalam kesedihan, malahan dia menjual rumahnya dan membeli tiket untuk keliling dunia sendirian.
Menikmati liburan keliling dunia setelah gagal menikah (Liverpool Echo)
Hasilnya,Sekarang ini dia sudah berkeliling di beberapa negara seperti Prancis, Brazil, Thailand, Dubai, India, Argentina dan Nepal. Sembari berkeliling di setiap negara yang dikunjungi, dia juga membukukan catatan perjalanan untuk mewujudkan keinginan yang juga menjadi cita-citanya, yaitu menjadi seorang penulis.

Seperti dilansir dari Manchester Evening News, Katy mengungkapkan kalau beberapa orang beranggapan bahwa dia sudah gila karena sebelumnya tidak pernah melakukan perjalanan wisata sendirian. Namun dia(katy) membantah pandangan tersebut, saat ini dia memerlukan waktu untuk menjauh dari segala hal dan ingin mengenal dirinya sendiri dari setiap perjalanan wisata yang akan dilaluinya.
Katy Colins saat menikmati liburan (Liverpool Echo)
Katy menuliskan alasan serta cerita setiap perjalanannya dalam sebuah situs (blog) pribadi serta memperoleh tanggapan yang begitu baik dari para pengunjungnya. Ceritanya banyak memberikan inspirasi bagi orang yang alami peristiwa sama sehingga dapat bangkit serta lakukan beragam hal yang mengagumkan.

Sekarang ini Colins masih tetap melakukan  perjalanan wisata serta bakal menerbitkan ceritanya itu dalam suatu buku berjudul The Lonely Hearts Travel Club (merdeka. com)