Gila, Pria ini Bisa Ganti Ban Ketika Mobil Berjalan

Kalau dalam film-film action sering kita melihat aksi pemain film yang mengendarai mobil kebut-kebutan, bahkan terkadang dapat mengendarai mobil dalam kondisi miring dengan hanya dua roda yang menempel di aspal. Aksi-aksi ekstrim mengendarai mobil dalam sebuah film tentu saja memungkinkan, dengan dukungan peralatan, kru profesional, pemeran pengganti serta kemajuan teknologi(editing,efek kamera) semua hal dapat di tampilkan. 

Nah, bagaimana dengan aksi mengganti ban mobil sewaktu mobil masih berjalan, apakah anda pernah melihatnya?

Dalam sebuah video rekaman amatir yang di upload di Youtube ini, ditampilkan aksi mengendarai mobil dengan skill yang sangat luar biasa.

Mereka mempertontonkan kemampuan dalam mengendarai beberapa mobil seperti Land Rover Defender, Toyota Camry serta Hyundai Solaris.

Kalau diperhatikan dalam setiap aksinya, sepertinya ada tiga orang dalam mobil tersebut. Satu orang yang menyetir, kemudian seorang lainnya duduk disamping pengemudi untuk menyeimbangkan bobot mobil ketika dimiringkan dan satu orang lagi berada di jok belakang memegang kamera. Pada mobil yang lain rekannya di jalanan bertugas merekam aksi yang mereka lakukan dari luar.

Ketika mobil tersebut dimiringkan sambil melaju dengan cukup cepat, seseorang yang tadinya bertugas memegang kamera pada jok belakang kemudian melakukan aksi mengganti ban mobil.  Luar biasa, sangat ekstrim. Penasaran dengan aksi mengganti ban mobil sambil berkendara? silakan di tonton videonya pada link dibawah.


Ini lagi, video mengganti ban mobil yang lebih gila!