Alamaakkk...Saiful Jamil 'Garap' COWOK ABG di Kamar Asisten

Saipul Jamil akhirnya resmi jadi tersangka dalam kasus pencabulan terhadap seorang anak lelaki dibawah umur yang berinitial DS.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, DS adalah anak lelaki yang masih berusia 17tahun. Tindakan pencabulan ini berawal ketika DS berkenalan dengan Saipul Jamil dua minggu yang lalu. Ketika itu, DS menjadi penonton acara idol dangdut di salah satu televisi nasional.

Disitu awal Saiful Jamil yang biasa disapa dengan bang Ipul berkenalan dengan DS, selanjutnya mereka juga sudah ada tiga kali bertemu. Hingga suatu hari (18/2/2016) sekitar pukul 00.30, korban diajak ke rumah pelaku di kawasan Kelapa Gading. 
Foto Saiful Jamil (bang Ipul) (int)
Selesai syuting di acara idol dangdut tersebut, Ipul mengaku kecapekan dan meminta korban untuk memijatnya. Setelah memijat, kemudian DS beristirahat di kamar Amin(asisten Ipul).

Ketika sedang enak-enaknya tidur, DS merasa Ipul berbuat hal yang tidak senonoh. Korban kaget dan segera mendatangi Mapolsek Kelapa Gading.

Usai mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung memintai keterangan para saksi. Yaitu, Amin dan Ardi selaku asisten pribadi Ipul, dan juga Erni yang merupakan asisten rumah tangga. Selanjutnya Ipul kemudian dijemput penyidik di rumahnya sekitar pukul 10.00

Ketika di kantor polisi, Ipul terlihat sangat stres dengan kasus yang sedang dialaminya, dia hanya mengangguk pasrah saat anggota penyidik menginterogasi. Ipul mengakui perbuatannya dan khilaf telah melakukan pencabulan. Ipul hanya bisa mengangguk dan tidak banyak berbicara ketika anggota penyidik memeriksanya. ”Saya khilaf,” ucapnya dengan singkat. (jpnn)