Suami Sering Pulang Ke Istri Pertama, Regina Stress Dan Mau Bunuh Diri

Seakan tidak akan pernah sepi dari pemberitan media, sosok Regina Andriane Saputri kembali didera isu miring. Berita keretakan hubungan rumah tangganya dengan sang suami Krisna Murti mulai marak berhembus di media sosial.

Berita keretakan rumah tangganya marak dibicarakan lantaran akhir-akhir ini Krisna seringkali pulang ke rumah istri pertamanya. Hal tersebutlah yang membuat Regina menjadi stres serta tertekan dengan keadaan rumah tangga yang baru ia tempuh.
Regina dan Krishna(kapanlagi)
Bahkan juga, akibat hal semacam itu Regina pernah diberitakan mau bunuh diri. Namun disaat berita tersebut dikonfirmasi, dengan enjoy bekas istri pengacara Farhat Abbas tersebut mengungkap keadaan yang sesungguhnya.

"Aku nggak apa-apa, namanya juga gosip, yang penting aku enjoy aja, buktinya masuk kanan keluar kuping kiri, " tutur Regina waktu ditemui di kawasan Glodok Plaza Jakarta Barat(Rabu,3/2/2016).

Regina tak menolak bila sang suami sering pulang ke istri pertamanya. Sebab Krisna mempunyai anak dari istri pertama yang memerlukan perhatian. Menurut dia, yang terpenting hati sang suami tetaplah ada untuk dia.

"Nggak masalah (Krisna pulang ke istri pertama), suami saya kan punya anak, ya nengok anak. Yang penting kan hatinya.Yg penting saya baik, " ujarnya.