Heboh! Seorang Pria di China Membelah Perut Naga

Selama ini kita tahu bahwa Naga adalah sesosok mahluk mitos dan bersifat khayalan saja sehingga tidak akan mungkin ditemui keberadaanya di dunia nyata. Tetapi, foto yang sangat mengejutkan beredar di dunia maya. Di china ada seorang pemuda yang tertangkap kamera sedang membelah perut seekor naga berukuran kecil.

Tidak diketahui secara pasti dimana tepatnya lokasi pemuda yang membelah perut naga tersebut. Dagingnya juga tidak jelas digunakan untuk apa, mungkin saja dijadikan untuk obat tradisional.

Banyak netizen ang mengatakan foto Naga tersebut palsu. Setelah diperhatikan dengan seksama pada foto-foto yang di upload ternyata fotonya asli tanpa ubahan software image editor. Berikut ini beberapa foto-fotonya:
Pemuda dalam foto ini menunjukkan aktivitas sedang membelah perut seekor naga, sepertinya dia tidak sadar fotonya sedang diambil.


Terdapat seekor anjing yang ikut penasaran memperhatikan ekor naga yang sudah dibelah perutnya.

 

Bagaimana anda percaya dengan keberadaan naga tersebut? Saya pribadi juga antara percaya dan tidak percaya. Dari segi foto bisa saja memang asli tanpa editan tetapi yang naga yang dibelah perutnya tersebut mungkin saja hanya sebuah boneka mainan berbentuk naga ataupun replika naga dalam bentuk karet.