Tips Mudah Memutihkan Gigi Yang Kuning

Memiliki gigi yang putih jelas bakal memberikan rasa percaya diri bagi setiap orang. Dahulu ketika masih kecil mungkin saja anda memiliki gigi yang begitu putih dan terlihat rapi. Tetapi sekarang kenyataannya tidak seperti dulu lagi. Selain karena pengaruh umur, cara konsumsi makanan, kebiasaan buruk seperti merokok dan kurangnya perawatan gigi dapat mengakibatkan gigi terlihat kuning dan kotor.

Menggosok gigi secara rutin saja tidaklah cukup untuk menjaga agar gigi tetap putih. Ada satu cara praktis dan aman yang dapat anda lakukan untuk memutihkan gigi, ingin tau apa saja bahan dan bagaimana caranya, simak tips mudah memutihkan gigi yang kuning berikut ini.
Gambar gigi putih setelah menggunakan baking soda dan lemon (wonderfuldiy)
Bahannya, cukup sediakan Jeruk lemon dan baking soda. Cara pengolahannya, campurkan kedua bahan tersebut, aduk hingga rata sampai membentuk adonan layaknya pasta gigi. Sikat gigi anda menggunakan pasta tersebut dan setelah selesai jangan lupa kumur-kumur menggunakan air bersih.

Aktifitas menggosok gigi menggunakan campuran lemon dan baking soda ini tidak boleh terlalu sering dilakukan karena dapat mengakibatkan kerusakan pada anamel gigi. Jadi, jangan terlalu bernafsu mendapatkan gigi putih dengan cara instant, sekali seminggu saja sudah cukup untuk mendapatkankan gigi putih nan kinclong. (baca juga: Kesulitan Berhenti Merokok? Ini Penyebab dan Solusi Untuk Berhenti Merokok)

Untuk menjaga gigi tetap putih sebaiknya anda jangan merokok, tidak mengkonsumsi minuman yang berkafein dan bersoda. Selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan gigi putih bersih (wonderfuldiy)