5 Hal yang paling sering ditonjolkan cewek di album foto sosial media

Jika anda termasuk orang yang hobby memperhatikan pose foto cewek-cewek cantik dan seksi di sosial media sepeti facebook, twitter maupun instagram pasti hafal dong gaya favorit para cewek saat berfoto. Mulai dari pose kepala miring 45 derajat, menjulurkan lidah, menopang dagu hingga pose foto dengan bibir dimayunkan seperti bebek congek. :). 

Nah, apapun gaya fotonya, biasanya cewek menyorot beberapa bagian tubuh yang menurut mereka layak untuk dibanggakan. Bagian tubuh mana sajakah yang sering ditonjolkan para cewek ketika berfoto untuk di upload ke sosial media?

Bibir 

Bibir menjadi salah salah satu bagian tubuh cewek yang paling sering ditonjolkan dalam sebuah foto. Pose foto wajah dengan bentuk bibir yang seksi, imut dan menggemaskan paling disukai para cewek khususnya yang masih ABG untuk mencari perhatian di sosial media. 

Rambut 

Rambut adalah mahkota wanita, oleh sebab itu para cewek sangat suka berfoto dengan prioritas rambut beserta alis dengan berbagai model sebagai objek yang ingin di tonjolkan. Model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah akan sangat menarik dilihat dan tentu saja akan mendapatkan banyak pujian dari para pengikut dan teman-teman di sosial media.

Dada
Tidak bisa di pungkiri jika bagian dada adalah aset wanita yang berharga dan menjadi area yang paling sering dilirik oleh para lelaki. Banyak cewek berfoto dengan angle yang menonjolkan bagian dada untuk mendapatkan perhatian lebih.

Kaki
Selain bagian dada, para cewek juga paling suka meng-expose bagian kaki mereka. Apalagi kalau dia punya kaki panjang, mulus, dan bersih maka foto-foto di akun sosial medianya akan dipenuhi foto-foto kaki semua :).

Aksesoris
Foto dengan menggunakan aksesoris seperti kacamata, kalung, anting-anting, gelang hingga topi juga juga termasuk ke dalam hal-hal yang digemari dan sering ditonjolkan para cewek dalam foto-fotonya di sosial media. Biasanya para cewek menganggap foto dengan tambahan akseoris akan menambah kepercayaan diri dan menunjang penampilan mereka.

Itu dia beberapa bagian tubuh yang paling sering ditonjolkan oleh para cewek di album foto sosial media. Selamat mengamati dan semoga bermanfaat!(kaskus)