Selasa, 12 April 2016

Mpuh Sembiring, 1st Extreme Magician From Tanah Karo

Bagi beberapa orang Karo nama Mpuh Sembiring Gurukinayan mungkin masih terasa asing. Tetapi laki-laki kelahiran jakarta 27 tahun silam ini sudah tampil mengisi acara di beberapa statiun TV Swasta di tanah Air. 

Dalam video yang di upload di channel youtubenya, semuanya menampilkan atraksi yang cukup ekstrim layaknyanya debus. Atraksi yang berbahaya dan ditunjang oleh penampilan yang nyentrik serta menyeramkan membuat Mpuh dikenal sebagai "1st Extreme Magician From Tanah Karo".
Foto Mpuh Sembiring (google images)
Tayangan di salah satu videonya, Mpuh menampilkan atraksi membengkokkan besi menggunakan leher. Seorang pria di minta menusukkan dan mendorong besi seperti besi beton untuk membangun rumah ke lehernya, hingga besipun bengkok. 

Atraksi lain yang dilakukan lelaki yang belum terlalu fasih berbahasa karo ini, menampilkan adegan menggunakan golok yang tajam dan mengiris-iris ke tangan dan leher, lidah dan bibir tetapi tidak terdapat luka sama sekali di tubuhnya.

Atraksi ektreme magic menggunakan binatang seperti ular juga dapat dilakukan Mpuh. Ular (mungkin sejenis kobra) di mainkan sedemikian rupa, ular dipancing sampai marah kemudian menancapkan gigi ular ke tangan, mulut dan lidahnya. Cukup menegangkan menontonnya.

Selain atraksi magic yang tergolong ekstrim, dalam video tersebut juga terdapat beberapa adegan yang menampilkan Mpuh sedang melakukan hipnotis. 

Nah, penasaran ingin melihat atraksi dari Mpuh Sembiring? Silakan tonton langsung beberapa videonya di Mpuh Channel