Hotel Bernuansa Eropa, Hotel Manhattan Jakarta

Jakarta adalah salah satu kota tersibuk di dunia, semua itu bisa terlihat dari kepadatan yang terjadi di jalanan setiap harinya. Hampir mustahil memang mengatasi macet di Jakarta, namun kemacetan memiliki keunggulan tersendiri bagi parapengendarayaitumengurangnyakecelakaan yang terjadi di Jakarta. 

Yang menarik dari Jakarta adalah kota ini seakan memiliki kehidupan tiada henti, anda juga bisa mendapatkan berbagai macam acara ataupun komunitas-komunitas yang anda sukai di kota Jakarta.
Photo By: Serbaserba ada.com
Jakarta bisa dibilang kota Metropolitan nomor satu se-Indonesia, dengan begitu hampir seluruh pengunjung Jakarta berniat untuk berbisnis di Jakarta, namun ada juga pengunjung yang penasaran untuk berwisata di Ibu Kota atau ada pula yang hanya ingin sekedar berbelanja

Bagi anda yang berkunjung ke Jakarta dengan niatan apapun, tentunya anda sudah memikirkan tempat bermalam yang mudah di jangkau untuk menghemat waktu. Hotel Manhattan Jakarta adalah salah satu hotel yang palig strategis yang berada di Ibu Kota. 

Hotel Manhattan Jakarta bisa dibilang strategis karna letaknya yang berada di dalam kawasan segitiga emas Jakarta, tepatnya berada di Jl. Prof. Dr. Satrio Casablanca, Kuningan, Jakarta Selatan. Hotel ini bisa di jangkau dengan 1 jam berkendara dari Bandara Soekarno Hatta. 

Hotel Manhattan Jakarta di disain dengan inspirasi yang menyerupai kota Manhattan, New York, Hotel ini memliki konsep yang menggabungkan modern canggih New York dan minimalis kehidupan padat di Jakarta.


Hotel yang berbintang lima ini hanya berjalan kaki sekita lima sampai sepuluh menit untuk menuju Mall Ambassador, hotel juga menyediakan pelayanan spa, lima pilihan tempat makan, dan tempat bermalan yang sangat cocok untuk melihat betapa megahnya kota Jakarta.

Hotel Manhattan Jakarta memiliki kamar-kamar yang sangat menarik, dengan disain yang begitu elegan di tambah dekorasi yang modern dan jendela-jendela besar di setiap kamarnya yang di lengkapi juga dengan TV layar datar dan pemutar DVD dan dilengkapi dengan meja khusus berhias membuat para pengunjung nyaman.

Hotel ini memiliki jumlah kamar yang lumayan banyak yaitu 136 kamar dan 102 kamar suite yang di lengkapi dengan dapur kecil dan Jacuzzi. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk kehabisan kamar di hotel ini. 

Photo By: Expedia.com
Hotel Manhattan Jakarta juga menyediakan tempat relaksasi seperti, layanan pusat kebugaran, kolam renang out door, spa, dan sauna. Layanan tersebut bisa di kunjungi oleh para tamu untuk sekedar beristirahat dari segala kelelahan yang dialami. Layanan kamar beroperasi selama 24 jam untuk menunjang kenyamanan bagi para tamu. 

Anda juga tidak perlu khawatir soal makanan yang di sajikan oleh restoran-restoran yang ada di dalam hotel contohnya, MIR Korea Restaurant menyediakan masakan khas korea, sedangkan Restaurant India menyediakan makanan khas India Utara. Freedom Sky Tower Lounge menampilkan pemandangan cakrawala kota dan menyajikan minuman yang menyegarkan. 

Photo By: Seejakarta.com
Namun bagi anda yang ingin mencicipi makanan di luar hotel, dekat hotel juga terdapat berbagai macam wisata kuliner seperti, Pizza Hud Mall ambassador, Pempek Abing yang berjarak hanya 0.1 km, dan masih banya klagi yang lainnya.

Jika anda berkunjung ke Jakarta berniat untuk berbinis seharusnya anda memilih dan mencari promo hotel murah yang strategis, karna letaknya yang dekat dengan berbagai macam wisata seperti, Kidzania Jakarta cocok untuk anak-anak hanya berjarak 1.3 km. Anda juga tidak perlu berjalan jauh untuk melihat Stadiun Utama Glora Bung Karna yang hanya berjarak 2.1 km.

Bagi Anda sudah pasti dengan berbagai macam kelebihan yang terdapat di Hotel Manhattan Jakarta tentunya tamu yang datang akan sangat puas dengan segalanya, dan diaakan berkunjung untuk menginap kembali.